Sabtu, 28 Desember 2019

Wisata Kedai Kopi Mewah Coffee di Serang Banten


Pict by Bantennews

Pict by Mewah Coffee

Hallo Warga Kota Serang dan sekitarnya,

Bagi kalian yang ingin mencoba suasana baru dan melepas penat, kali ini saya akan merekemondasikan salah satu tempat baru yang muncul di penghujung tahun 2019 ini. Berbeda dengan artikel-artikel saya sebelumnya yang mengulas objek tempat wisata alam berlatar belakang gunung dan pantai atau laut. Kali ini yang akan saya ulas ialah salah satu tempat tongkrongan asyik untuk mengisi waktu santai anda bersama dengan sahabat atau orang-orang terkasih. Tempat tersebut ialah sebuah kedai kopi bernama Mewah Coffee, yang berlokasi di wilayah Baros, Kabupaten Serang, Banten.
Berbeda dengan kafe-kafe pada umumnya, Mewah Kafe memberikan suasana berbeda, yakni  sebuah kedai kopi dengan latar belakang area persawahan dan pegunungan (Gunung Karang), sehingga memberikan kesan yang sangat baik bagi setiap pengunjungnya. Sebab selain asyik 'ngopi bareng' bersama dengan sahabat ataupun orang-orang terkasih, pengunjung akan menikmati suasana pemandangan alam terbuka yang mempesona dan menambah kenikmatan berkumpul atau 'ngopi bareng' bagi setiap pengunjung yang datang ke Mewah Coffee.

Lokasi

Terletak di Kampung Cisalam, Desa Cisalam, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Kedai Mewah Coffe bisa jadi rekomendasi generasi milenial yang bosan dengan suasana kedai kopi di perkotaan. Bagi anda yang berada di sekitar Kota Serang, bisa menempuh perjalanan ke arah Jl Raya Palka (Pabuaran) arah ke Ciomas, Serang, Banten. Tepat pertigaan sebelum Rumah Makan "Saung Dolet" kemudian belok kiri. Hanya  500 m-1km dari Jl Raya Palka. Lebih jelasnya untuk bisa sampai di lokasi, sudah bisa dicari vis google maps di smartphone masing-masing. Akses jalan sampai tiba di lokasi kedai kopi sangatlah bagus dan bisa dilalui baik dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

                                     


Tiket Masuk

Tiket masuk hanya dikenakan untuk pemesanan menu makanan/minuman saja. Harga bervariasi dan cenderung sangat ekonomis karena hanya ada dikisaran harga 15-45rb saja. Untuk tarif parkir motor sebesar 2rb rupiah dan mobil 5rb rupiah.



Fasilitas

- Mushalla
- Kamar mandi/Toilet
- Parkir Motor/Mobil


    


Demikian ulasan singkat dari saya, semoga dapat memberikan atau menambah informasi bagi para pembaca yang berniat untuk datang ke kedai kopi Mewah Coffee.

"Jika kakimu selalu bergerak maju menuju tempat baru, maka jangan biarkan tanganmu berhenti untuk selalu menuliskan cerita baru." 
-dentt

Terima kasih, salam sayang untuk kita semua ^_^

5 komentar: